Bagaimana untuk lemak tubuh penggantian dalam rencana Diet Anda sehari-hari.

lemak tubuh adalah sumber makanan yang adalah sebuah faktor dengan meningkatnya masalah-masalah berat di dunia saat ini.

Ia menyediakan terbukti bahwa orang-orang yang obesitas barang-barang diri anda mengkonsumsi mungkin mendorong sel lemak yang tidak diinginkan bayi untuk mengembangkan untuk meningkatkan jumlah sel-sel lemak tak diinginkan yang mereka miliki.

buah berminyak

Asam lemak yang ada dalam makanan seperti melihat bahwa mentega, margarin, minyak alam, asam-asam lemak, masih tidak menetes basah, produk kacang dan minyak esensial produk benih. Dilaksanakan menandakan bahwa analisis asam lemak besar seperti minyak alam seafood secara spesifik samudera raya hidangan laut, minyak esensial zaitun, canola minyak esensial,

berbagai merek untuk asam lemak yang mencakup lemak babi, Petrus mengasar, minyak kelapa, minyak, minyak veggie tangan, butterfat, seluruh bahan padat susu, kelapa kopra, lemak, cocoa chip, memendekkan, margarin,

sekarang mari kita memiliki sebuah penampilan dalam berbagai jenis lemak tubuh.

. Menyediakan ditunjukkan bahwa analisis direndam asam-asam lemak dalam rencana diet dapat meningkatkan jumlah kolesterol LDL dalam aliran darah, yang biasanya kolesterol yang tidak diinginkan dan masih harus dicegah. Dalam mengejar makanan termasuk jenis lemak yang tidak diinginkan:

Daging

Telur Susu
Kue, cookie dan kue kering

Dalam mengejar makanan termasuk jenis lemak yang tidak diinginkan:

Minyak
Minyak Canola
Minyak Kacang

asam lemak jenuh ganda – asam lemak jenuh ganda dalam jumlah kecil dapat dengan mudah membantu untuk mengurangi kadar kolesterol total. Ilustrasi-ilustrasi dari asam lemak jenuh ganda – akhirnya akan menjadi veggie minyak esensial tangan dan minyak esensial.

Melihat yang ditunjukkan sebelum, asam lemak mengkonsumsi adalah faktor utama penyebab yang network marketing membawa kepada lemak tubuh mendapatkan pada tubuh individu terutama karena asam lemak yang besar dalam konsumsi kalori.

Tetapi kita melaksanakan ingin beberapa asam lemak yang sehat dalam rencana diet kita. Asam-asam lemak adalah pasokan suplemen vitamin A, kimia dan Y.

asam lemak yang menyediakan penciptaan hormon dan epidermis wellness dan keamanan organ-organ penting dan efisiensi lemak tubuh yang berlebihan dalam rencana diet namun, dapat meningkatkan risiko penyakit gaya hidup jumlah yang umum di dunia barat

karena itu pastikan untuk
membatasi direndam asam-asam lemak dalam rencana diet Anda – yang berisi mentega, krim, lemak penuh item produk susu, daging berlemak, kue,

pilih diatas didengungkan daging di mana layak dan memangkas mencolok lemak yang tidak diinginkan kulit dan sebelum memasak
memilih produk susu rendah lemak yang tidak diinginkan item di mana mungkin

akhirnya yang sadar akan disembunyikan asam-asam lemak dalam menyiapkan makanan dan makanan tinggi Garam
Pilih asam lemak cair lebih dari asam lemak padat misalnya zaitun dan canola minyak esensial atas mentega

terdiri dari sejumlah atau tak jenuh asam lemak besar dalam rencana diet Anda. Sumber-sumber terdiri dari hidangan laut, dan canola zaitun minyak esensial, produk kacang dan Alpukat

Tuna,

Rumah, atau makan keluar.

Transformasi Makanan saat ini untuk produk-
produk susu – jenis lemak tubuh Besar
Doku dan berbagai sampaikan keju keras. Jenis lemak yang tidak diinginkan y.g. lebih rendah Edam, Bungalow,, Ricotta Mozzarella, Gouda.
Kentang/Turner kentang goreng memangkas iris Tebal atau jangkauan dimasak
penggantian chip jelly bayi atau berbagai glukosa lain menangani.
Krim mengurangi lemak tubuh krim, membuat menggunakan low-lemak yogurt atau menguap menyoroti hal-dairy.
menggunakan jelas sup.
Croissant, kue kering Bagel, roti bundar yang berasal, jari bun.
Custard lemak tubuh rendah custard
Donuts Crumpets, scones biasa, kismis, bundar.
Gletser jenis lemak tubuh berkurang krim.
Daging (daging, anak domba, babi) diatas didengungkan daging, memotong anak domba, brand-babi baru atau berbagai 90%. Lemak yang tidak diinginkan gratis garis miring/cincang.
Muesli Pubs label Cek untuk lemak yang tidak diinginkan, membeli makan pagi waktu pubs, Kuasa pubs.
Pie mengurangi lemak tubuh pie, menggunakan pastri filo
Spud Crisps Pretzels
Greens cara-cara berpakaian – Mayones, Perancis menggunakan cuka putih atau jus lemon
cookie Enak Seluruh gandum roti tajam
biskuit manis biskuit biasa seluruh makan gandum.
Makanan televisi mengurangi lemak tubuh varietas (Periksa label untuk lemak tubuh).

Di sini adalah beberapa ilustrasi-ilustrasi:

Sarapan

Hanya memperoleh pada zaman memangkas anda konsumsi.
Jika anda tidak mengalami seperti waktu makan pagi yang solid, telah mendapat buah-buahan smoothie.
Menggabungkan sangat anda sendiri dari bijirin dua atau 3 jenis dan menyediakan penciptaan anda sebuah
nama.

Makan siang

Jika Anda mengkonsumsi lunchtime selain dari rumah, program pada petang sebelumnya. Sandwich menghasilkan
sebelum anda pindah ke tempat tidur.
Coba beberapa sup veggie padat dengan roti bundar yang segar pindah ke drop.
Berinvestasi dalam tas besar untuk mempertahankan lunchtime anda baru.

Makan Malam

Coba-oven spud iris roti bakar dengan terkemuka salsa.

Untuk diobati, telah mendapat sepotong buah bersih dengan terkemuka yoghurt.

Jajanan Pasar

Daftar tarik Salsa dengan pretzels
buah biasa bundar

produk susu vanilla custard Yoghurt.

Sebelum meminum

Sedikit cangkir jus buah-buahan
dan Custard Pisang
lima puluh persen pemangkasan roti yang sudah dipanggang dengan cepat tarik.

Setelah meminum

Buah-buahan/dihentikan
seluruh buah gandum Menggigitnya
Gandum kue dengan bayi.

Di Kantor

Pada tabel anda – wadah air minum atau cangkir untuk membuat penggunaan dalam air minum bersih.
Dalam tabel anda – Potong buah-buahan, sedikit tarik-top mungkin masak biji kopi/creamed
palu ibu jari/bacem buah-buahan.
Membawa zat-zat beberapa dari rumah untuk mengakhiri naik yang dicampur di berfungsi.
Memelihara beberapa peralatan di mana anda berfungsi.

Pada sebuah pesawat

Membeli makanan tertentu bila anda reserve solusi Anda. Kamu umumnya memperoleh
awal yang ditawarkan.
Talk ke untuk bergerak ekstra atau dua.

Di Hotel

Pertimbangkan favorit anda sendiri bijirin dan penurunan lemak tubuh dairy.
Berbicara dengan makanan yang akhirnya diambil keluar dari memperlakukan club. Makan sangat rendah lemak yang tidak diinginkan
nibbles sendiri.

Take-Aways

Hamburger Club – sate biasa hamburger, menyoroti hal-milkshake susu.

Lasagna Pendopo – Premium lasagna dengan banyak sayuran, bergerak dengan mudah pada produk susu.

Kebab Rumah – Sebuah daging kecil dengan banyak greens.

Sub Club – Greens sandwich/terbit.

Keanggotaan – Sebuah daging kecil, ton haluskan/tidak dibajak spud dan sayur-sayuran, pasta/gandum.

India Amerika – Banyak gandum, tikka rebus, naan biasa, dahl sup, raita.

Merajang suey, masakan yang dikukus, mie biasa.

Bahasa Jerman – hidangan berbasis tomat, roti biasa.

Rekomendasi Secara Umum

1. Catat apa yang anda konsumsi makanan untuk mengenali masalah wilayah. Y.g. memakan psikologis, mengimpikan untuk makanan yang tidak diinginkan yearnings, makan berlebihan.

2. Membayar bunga tertentu ke situasi saat anda atas mengkonsumsi.

3. Coba untuk mencegah pembatasan makan serius (seperti akan pada suatu puasa, tanpa diet kalori rendah).

4. Ketika mengkalkulasi peningkatan anda, memantau jumlah lemak yang tidak diinginkan tubuh, tidak benar-benar lemak
ribut jarak jauh.
5. Tujuan untuk pengurangan lemak yang tidak diinginkan secara bertahap (satu pound / minggu)

Advertisements

Author: zuhrisyd

just for fun and money

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s